Harga Bitcoin Kian Menjulang | havefun-earn -->

Archive Pages Design$type=blogging

Harga Bitcoin Kian Menjulang

Harga Bitcoin, Bitcoin News, Berita Bitcoin 2015, sejarah bitcoin dulu dan sekarang



Harga Bitcoin dari tahun ketahun makin meningkat tinggi. Padahal, dulu di dikisaran tahun 2009 Bitcoin ditemukan hingga 2013, harganya masih kurang lebih $11. 

Cryptocurrency, tentu saja akan kurang bisa berjalan sejalan dengan FIAT Money pada umumnya. Sementara, kondisi yang bisa membalik hal tersebut adalah terjadinya krisis ekonomi. Sehingga, orang mulai menurun tingkat kepercayaan terhadapnya.

Orang bilang, penanda krusial naik pesatnya harga Bitcoin pertama kali adalah karena didorong situasi krisis yang terjadi di Siprus, Eropa, awal tahun 2013 saat itu. Karena krisis dan inflasi yang terjadi, orang-orang kemudian banyak yang lantas menukarkan uang mereka ke Bitcoin. Hingga, harga 1 BTC saat itu menembus $200. Dan baru turun lagi per 1 BTC menjadi $60 ketika kondisi perbaikan ekonomi mulai beranjak membaik di Siprus. 


Banyak investor tiongkok makin melihat potensi perkembangan signifikan dari Bitcoin ini. Hingga banyak yang mulai mengalihkan jutaan yuan ke Bitcoin. Bahkan, nilai tertinggi hingga menyentuh $700 di bulan Nopember 2013. Lonjakan harga Bitcoin, dan banyaknya investor yang mulai melirik ini kemudian sempat diantisipasi oleh Bank Sentral Tiongkok.

Akibatnya, karena ada kepanikan dan kemudian harga turun menjadi kurang lebih $500-$600. Sementara itu, kondisi krisis di Yunani dan penurunan mata uang di China kembali mencuatkan harga bitcoin di tahun 2015. Gejala krisis yang hendak menjalar di dunia ditandai dengan tidak menentunya kebijakan FED untuk menaikkan suku bunga, menjadi satu kesatuan global banyak orang atas ketidakpastian kondisi FIAT Money, dan mulai melirik potensi besar bitcoin.

Secara garis besar, grafik harga tahun ke tahun, mulai dari pertama kali ditemukan tahun 2009 hingga saat ini, harga bitcoin tetap naik. Dan hal ini yang tentu saja banyak dipandang orang sebagai sebuah potensi untuk menarik keuntungan.

Ditambah lagi, pertambangan Bitcoin makin ditunjang dengan perangkat yang makin canggih dan supercepat, meskipun makin lama tingkat kesulitan pertambangan bitcoin juga akan makin bertambah sulit. Namun kenyataannya, tingkat volume perdagangan bitcoin makin tinggi. Bahkan di China, transaksi perhari Bitcoin menembus Triliunan.

Membicarakan Bitcoin tentu tidak akan ada habisnya. Tidak akan ada yang tau bagaimana perkembangan kedepan. Namun, bitcoin dan komunitas Cryptocurrency ini makin menunjukkan eksistensinya di berbagai negara di dunia saat ini. 


COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Artikel Blogging Football Free-Bitcoin KOMPUTER Litecoin Movie Music News Other-Online-Money TUKAR LINK
false
ltr
item
havefun-earn: Harga Bitcoin Kian Menjulang
Harga Bitcoin Kian Menjulang
Harga Bitcoin, Bitcoin News, Berita Bitcoin 2015, sejarah bitcoin dulu dan sekarang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjB2dTJk6s7CJI6sFA9redQ9OgmjVwkaY6vFLaHeeg8qGLi_DNZP4BtXIUjoVZOfht4WY9dCTSHzqwh3VTyj2ZXfqKbN3SnkkDpTzyWwP6Rk32as1-vOoF_wp858_LpNBeKcGxb59PIT_cI/s320/harga+bitcoin+copy.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjB2dTJk6s7CJI6sFA9redQ9OgmjVwkaY6vFLaHeeg8qGLi_DNZP4BtXIUjoVZOfht4WY9dCTSHzqwh3VTyj2ZXfqKbN3SnkkDpTzyWwP6Rk32as1-vOoF_wp858_LpNBeKcGxb59PIT_cI/s72-c/harga+bitcoin+copy.jpg
havefun-earn
http://havefun-earn.blogspot.com/2015/12/harga-bitcoin-kian-menjulang.html
http://havefun-earn.blogspot.com/
http://havefun-earn.blogspot.com/
http://havefun-earn.blogspot.com/2015/12/harga-bitcoin-kian-menjulang.html
true
2648317682912827939
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago