Setting Pembayaran Payoneer di Amazon | havefun-earn -->

Archive Pages Design$type=blogging

Setting Pembayaran Payoneer di Amazon

Setting pembayaran payoneer di amazon

Baru mendaftarkan program affiliasi amazon, awalnya juga bingung setting pembayarannya bagaimana. Setelah baca kesana kemari, akhirnya baru mengetahui kalau pembayaran di afiliasi amazon ini hanya bisa dengan 3 cara. Apalagi jika tidak mempunyai rekening di bank amerika. 

Sedangkan, dari dua cara lainnya adalah lewat payoneer dan cek, dari keduanya ini, paling direkomendasikan adalah payoneer. Setelah usut punya usut, ternyata pembayaran lewat cek baru bisa dicairkan jika sudah punya balance minimal $100. Sedangkan, jika lewat payoneer minimal $10. 

Secara pribadi sih belum pernah punya akun payoneer, akhirnya meluncur juga dan membuat akun di payoneer. Setelah selesai, ternyata masih bingung juga setting pembayaran di amazon, karena di amazon juga harus melengkapi berkas pajak.

Terpaksa keliling lagi dan mencari tahu akhirnya perlahan-lahan melengkapinya, dan akhirnya selesai.... Alhamdulillah. hehe. Nah... daripada kawan-kawan mengalami hal serupa dan bingung bagaimana melengkapi ini dan itu di program afiliasi amazon ini, mending membikin juga posting tentang ini, meskipun sudah lama dan banyak yang telah memposting serupa. 

Berikut satu persatu cara setting pembayaran akun afiliasi amazon yang perlu dilakukan. Rekomendasi sebaiknya menggunakan payoneer saja. 


  • Pertama, isikan di halaman cara pembayaran, lalu sesuaikan seperti gambar di bawah ini



  • Setelah itu, masih di halaman account setting amazon, klik menu view/provide tax information.Kemudian isi juga seperti dibawah ini.





  • Selanjutnya, pastikan untuk memilih opsi individual seperti gambar, dan pilih "NO" di bawahnya. 

  • Karena kita bukan warga negara amerika dan tidak tinggal di amerika, maka selanjutnya mengisikan informasi bahwa servis pembayaran kita tidak untuk yang berlokasi di amerika.

  • Setelah itu, isikan juga seperti gambar dibawah, tentang mailing address dan keterangan pajak bukan dari amerika. Lalu klik Save and Continue.
 

  • Kalau sudah, akan ditampilkan halaman informasi pajaknya. Lanjutkan ke tahap berikutnya




  • Halaman selanjutnya, centang seperti gambar dibawah ini. 
  • Terakhir, lembar informasi pajaknya telah selesai dan ditampilkan. Selesai sudah setting informasi pajaknya. Dan bisa menggunakan program afiliasi amazon. 

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Artikel Blogging Football Free-Bitcoin KOMPUTER Litecoin Movie Music News Other-Online-Money TUKAR LINK
false
ltr
item
havefun-earn: Setting Pembayaran Payoneer di Amazon
Setting Pembayaran Payoneer di Amazon
Setting pembayaran payoneer di amazon
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA3Q_954VbL2IyhFKDu7vw9jxS3hI2GsdB0yUMY6U32LjEw8__MD7xZMV4cJDmTptC20TuP_PtQjAc3x808ON2i5zANSnMw5ussYj6rTXLdCbIxtQdFDOwOFEh79usT-txexQFaKiF57QE/s320/Amazon_logo-8.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA3Q_954VbL2IyhFKDu7vw9jxS3hI2GsdB0yUMY6U32LjEw8__MD7xZMV4cJDmTptC20TuP_PtQjAc3x808ON2i5zANSnMw5ussYj6rTXLdCbIxtQdFDOwOFEh79usT-txexQFaKiF57QE/s72-c/Amazon_logo-8.png
havefun-earn
http://havefun-earn.blogspot.com/2015/12/setting-pembayaran-payoneer-di-amazon.html
http://havefun-earn.blogspot.com/
http://havefun-earn.blogspot.com/
http://havefun-earn.blogspot.com/2015/12/setting-pembayaran-payoneer-di-amazon.html
true
2648317682912827939
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago