The Revenant - Diangkat dari Kisah Nyata Hugh Glass | havefun-earn -->

Archive Pages Design$type=blogging

The Revenant - Diangkat dari Kisah Nyata Hugh Glass

The Revenant, review, sinopsis film, revenant download, watch.


The Revenant 
Diangkat dari Kisah Nyata Hugh Glass


Film ini diangkat dari dari kisah nyata seorang bernama "Hugh Glass". Dan juga telah dijadikan menjadi sebuah novel yang ditulis oleh Michael Punke, dengan judul 'The Revenant: A Novel of Revenge'. 

Didalam kisah nyatanya, Hugh Glass, adalah seorang yang penuh liku-liku terjal dalam hidupnya. Pada dasarnya, Hugh Glass adalah seorang penjerat hewan. Dan diserang beruang Grizzly, hingga membuatnya harus merangkak sekitar 200 mil (320 km) selama enam minggu untuk mencapai Fort Kiowa.

Sebelum ia diserang beruang Grizzly, dikabarkan Hugh Glass pernah ditangkap dan kemudian dipaksa menjadi seorang bajak laut selama kurang lebih dua tahun. Hingga dia lantas melarikan diri dengan berenang sampai pantai Galveston, Texas. 

Di film ini, peran Hugh Glass dibawakan oleh aktor kawakan Leonardo Dicaprio. Menceritakan juga bagaimana Hugh Glass diserang beruang ditahun 1823 hingga sekarat. 

Semantara, dua orang yang mencoba membantunya pada akhirnya meninggalkannya. Bahkan, kedua orang yang membantunya tersebut juga telah merampoknya. 

Pengalaman pahitnya itu membuat marah dan merasa ingin untuk membalaskan dendamnya. Rasa ingin membalaskan dendamnya tersebut yang membuatnya mencoba untuk bertahan hidup dan meneruskan perjalanan berbahaya. 

Film ini akan menjadi hiburan asik di akhir tahun bersama keluarga. 


Movie Trailer


Download via Torrent:

Sub English:

Online Sub translator disini:





Ingin tahu tentang sosok Hugh Glass dalam kisah nyatanya disini:

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Artikel Blogging Football Free-Bitcoin KOMPUTER Litecoin Movie Music News Other-Online-Money TUKAR LINK
false
ltr
item
havefun-earn: The Revenant - Diangkat dari Kisah Nyata Hugh Glass
The Revenant - Diangkat dari Kisah Nyata Hugh Glass
The Revenant, review, sinopsis film, revenant download, watch.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjUvdQ-aTi2YC1aWlKbbEYKCZwrqFeIXry4cW3wRkyCbyMnNu8_NcrEoJ-Y9sH3crMQLPX-URTtGSFiCGyp-M9ip5vtMfPPYWuD5CBQ59oB0lX5u657S91nPQ4-ASQS_DEHO5T4lWdzPKP/s400/revenant.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjUvdQ-aTi2YC1aWlKbbEYKCZwrqFeIXry4cW3wRkyCbyMnNu8_NcrEoJ-Y9sH3crMQLPX-URTtGSFiCGyp-M9ip5vtMfPPYWuD5CBQ59oB0lX5u657S91nPQ4-ASQS_DEHO5T4lWdzPKP/s72-c/revenant.jpg
havefun-earn
http://havefun-earn.blogspot.com/2015/12/the-revenant-diangkat-dari-kisah-nyata.html
http://havefun-earn.blogspot.com/
http://havefun-earn.blogspot.com/
http://havefun-earn.blogspot.com/2015/12/the-revenant-diangkat-dari-kisah-nyata.html
true
2648317682912827939
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago